Minggu, 21 Juni 2009

LULUS DAN PETAKA BARU

alhamdullilah gue lulus dengan nem yg bener2 standart dan bener2 cocok buat orang seperti gue yaitu 30,25 .
1.H-1 gue masih bernyantai2 dan tidur jam 12 lebih
2.selama TO gue ga pernah belajar
3.belajar yang sama sekali ga maksimal
4.di bp gue gossip atau ga main2
5.di sekolah gue tidur -.-
hahaha jd yah udh alhamdullilah juga gue mendapat nilai segitu.
dan petaka barunya adalah?
MAU SEKOLAH DIMANAKAH GUE????
1.tes labschool gue ga keterima ?(iyalah gue dongo gini ngerjain soal aja tidur)
2.gue tidak beruntung
3.tes di alpust 3 PUNNN gue ga keterima,selain karna gue ngerjain soalnya tidur juga zz tidur mulu gue juga ga bisa agama pas tes agama gue aja gatau bacaan solat Z
4.nem gue rendah jadi ga bs masuk negri yang bagus
5.ga ada cadangan swasta lagi hahhaha
yaudhlah terima nasip sekarang ya gue mengantungkan harapan gue yang kecil ini untung mencoba tes di negri yg ada internya (itupun kalo masih bisa daftar) hahahahha

oke selesai dengan petaka sekolah ada lain masalah baru
1.gue agak kesel krn kiki di smooting knp harus gue yg kesel haha gatau menurut gue ga lucu lagi terus apa bedanya dia sama cowo2 yang sering gue liat di mall?z tapi ya gue mau ngapain i love the way you are kok ki
2.gue hampir putus karna alasan yang juga aneh tapi bukan gara2 yang nomer 1 tapi ya masalah2 gue yang sebenernya ga gimana2 banget tapi karna gue goblok ini suka bikin masalah kecil jadi gede
3.masih tentang org yang sama,dia mau msk di boarding school,jadi gue ga akan sering ketemu kayak sekarang.abis bandel sih makanya mau dimasukin situ yaudhlah gpp
4.kakak gue ga di terima di itb jadi gue harus bersabar serumah lagi dengan dia dan liat dia lagi dia lagi zz
5.gue harus cari sekolah baru yg abal jg gpp yg penting gue sekolah hahahhaha

oke thats all my weirdooo story hahha
byebye,
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar